Toko Buku Online Terlengkap

Monday, December 10, 2012

Mendasarkan Ide Hadiahmu pada Selera Pacarmu


  1. Pikirkan tentang apa yang disukainya. Apakah dia suka perhiasan, permainan, buku, musik, pakaian, sepatu? Perhatikan apa yang dia lakukan ketika Anda bersama-sama, film apa yang ingin dia tonton, apa jenis makanan yang dia pilih untuk makan, apa warna yang dia cenderung pakai, musik apa yang cenderung dia dengarkan. Ini akan memberikan kamu gambaran tentang selera umumnya. 
  2. Pertimbangkan tentang karakter pacarmu. Apakah dia seseorang yang peduli banyak tentang nama-nama merek, fashion dan belanja? Atau dia cewek tomboi yang suka memanjat pohon dan berlarian dengan kaki telanjang? Apakah dia suka memasak? Apakah dia terobsesi dengan coklat? Kaitkanlah hadiah dengan apa yang kamu tahu tentangnya.
  3. Ingatlah apa yang ia lakukan di waktu luangnya. Apakah dia punya hobi? kamu dapat menunjukkan dukunganmu pada kegiatan favoritnya jika kamu memberikan dia hadiah kepadanya bisa menggunakan saat melakukan hobinya. Misalnya, jika dia suka menggambar, kamu bisa mendapatkan ide sketsa yang sangat bagus dan pensil dari toko seni atau blog internet.
Selanjutnya

0 Comments:

Post a Comment